Selasa, 23 Jul 2024
Politik

Wiranto: Paslon 02 Tidak Pernah Berpikir Apalagi Ingin Melakukan Kecurangan

EKSPOS – Pembina Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Jenderal TNI (Purn) Wiranto bersaksi bahkan menjamin bahwa tidak ada pikiran, rencana apalagi upaya melakukan kecurangan oleh kubu 02 dalam Pemilu 2024.

Hal itu merespon sejumlah pihak yang tidak puas dan menuding bahwa kemenangan Prabowo-Gibran didukung dengan kecurangan yang terstruktur, sistematis dan masif yang terus berkembang di media maupun media sosial.

“Saya sebagai Pembina TKN Prabowo-Gibran bersaksi bahwa selama TKN dibentuk dan bekerja tak ada agenda untuk merencanakan kecurangan dalam Pilpres 2024,” ujar Wiranto, saat silaturahmi relawan yang tergabung dalam JW Movement di Jakarta, belum lama ini.

Wiranto yang juga Ketua JW Movement for Prabowo-Gibran ini menambahkan bahwa suatu kecurangan yang terstruktur, sistematis dan masif hanya dapat terjadi dengan perencanaan yang sistematis pula dan itu tak ada dalam program kerja TKN.

“Berbekal hasil berbagai lembaga survei yang dari awal telah mengunggulkan Paslon 02 Prabowo-Gibran, TKN terus mengekploitasi hasil baik itu untuk melipatgandakan dukungan rakyat dengan cara-cara yang wajar, itu saja dan hasilnya memang luar biasa,” pungkasnya. (*)

 



Baca Juga