Selasa, 16 Jul 2024
Olahraga

Selain Bertabur Hadiah, RMD Ajak Warga Lampung Doakan Timnas Di Nobar Semifinal AFC U23

EKSPOS – Sukses besar timnas Indonesia U23 menaklukkan Korea dalam pertandingan seru yang diakhiri melalui tendangan pinalti, membawa tim asuhan STY itu masuk semifinal AFC U23. Senin (29/4/2024) malam nanti, penentuan nasib timnas selanjutnya adalah dengan melawan tim tangguh, Uzbekistan.

Guna memberikan dukungan kepada timnas Indonesia U23 dalam perjuangannya di semifinal AFC tersebut, Rahmat Mirzani Djausal (RMD) mengajak seluruh warga Lampung untuk nonton bareng (nobar).

Dalam rilis yang dikirimkan RMD Media Squad, diuraikan, ajakan RMD yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Lampung bagi seluruh warga Lampung untuk nobar semifinal AFC U23 ini bertempat di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, pada hari Senin (29/4/2024) mulai pukul 19.00 hingga selesai.

“Ayo kita bantu doakan bareng-bareng agar timnas mampu memenangkan pertandingan dan menjadi macan sepakbola di asia raya ini,” tukas Mirza.

Sambil menunggu pertarungan yang dipastikan berlangsung seru dan menentukan nasib timnas Indonesia U23 ke babak selanjutnya, warga juga akan dihibur dengan penampilan musik dari Teboxs. Selain disiapkan berbagai hadiah dan hiburan lainnya. (*)

 



Baca Juga