Rabu, 17 Jul 2024
Nasional

Prabowo Subianto: Jangan Ganggu Kalau Tidak Mau Kerja Sama

EKSPOS – Pihak yang tidak mau diajak bergabung dengan koalisi diminta untuk tidak mengganggu pemerintahan baru mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto, saat memberikan sambutan dalam acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Amanat Nasional (PAN) yang digelar di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024).

Oleh karena itu, menurut Jenderal Kehormatan TNI tersebut, pemerintahan Prabowo – Gibran hanya akan berjuang demi kepentingan bangsa dan negara bersama pihak yang mau diajak bekerja sama.

“Saya akan berjuang terus bersama semua kekuatan yang mau diajak kerja sama. Yang tidak mau diajak kerja sama, tidak apa-apa,” tegas Prabowo.

Prabowo pun mempersilakan pihak yang tak mau bekerja sama untuk menonton dan meminta yang tak ingin bekerja sama agar tidak mengganggu.

“Kalau ada yang mau nonton di pinggir jalan, silakan jadi penonton yang baik. Tapi kalau sudah tidak mau diajak kerja sama, ya jangan mengganggu,” tukas mantan Danjen Kopassus 1995-1998.

Dia menambahkan pemerintah mendatang akan mengamankan kekayaan Indonesia. Masyarakat juga tidak boleh ada yang kelaparan.

“Kita mau kerja, kita mau amankan kekayaan bangsa Indonesia, kita mau hilangkan kelaparan. Tidak boleh ada orang Indonesia yang lapar, tidak boleh ada anak-anak yang menangis karena tidak makan. Tidak boleh,” tandas mantan Pangkostrad ini. (*)

 



Baca Juga