Rabu, 17 Jul 2024
Nasional

Prabowo Sowan Ke Pacitan, SBY : “Beliau Sekarang Komandan Saya”

EKSPOS – Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyebut Calon Presiden RI Prabowo Subianto sebagai komandannya saat ini.

Hal tersebut disampaikan SBY pada saat Calon Presiden Prabowo Subianto datang ke Museum dan Galeri SBY-ANI, di Pacitan Jawa Timur.

SBY juga sempat mengucapkan selamat ke Prabowo Subianto yang berhasil meraih angka cukup tinggi pada Pemilu 2024 dibandingkan dua paslon lainnya Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Saya juga ucapkan selamat kepada Pak Prabowo, sekarang beliau komandan saya ya,” tutur SBY dalam keterangan resminya, Sabtu (17/2/2024).

Pada kesempatan yang sama, Prabowo Subianto mengaku senang bahwa dirinya diterima oleh SBY di Museum dan Galeri SBY-ANI, di Pacitan Jawa Timur.

Menurut Prabowo, alasan dirinya menemui SBY adalah untuk bersilaturahmi sekaligus berkonsultasi banyak hal untuk membangun Indonesia ke depan.

“Komitmen kita adalah selalu mengabdi dan berbakti kepada rakyat. Saya juga konsultasi sama beliau dalam banyak hal,” ungkap Prabowo. (*)

 



Baca Juga