Rabu, 17 Jul 2024
Nasional

Prabowo Ingatkan Kader Gerindra: Jangan Berkhianat dan Sakiti Rakyat

EKSPOS – Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto mengingatkan para kader Gerindra jangan berkhianat. Hal itu disampaikan kepada kader yang hadir dalam konsolidasi kader Gerindra di Jakarta Utara, Bogor dan Bekasi.

Prabowo meminta jangan sampai para pemimpin dari Gerindra mengkhianati anak buahnya dan seluruh kader Gerindra. Jangan pula menyakiti dan mengkhianati amanah rakyat. Bahkan, kader Gerindra diminta jangan cuma mendekati rakyat jelang pemilu saja, kemudian dilupakan setelah menjadi anggota dewan.

“Saya Ingatkan para pimpinan partai yang ada di sini setialah kepada anak buah, setialah kepada kader-kader setialah kepada rakyat Indonesia. Jangan sekali-kali mengkhianati mereka. Jangan sekali-kali berkhianat kepada rakyat,” katanya dalam siaran langsung melalui video di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, belum lama ini.

Dia mengingatkan menjadi pemimpin harus demi rakyat. Ia tidak ingin berkuasa hanya untuk berkuasa, tetapi harus dalam tujuan memajukan masyarakat.

“Kita tidak ingin berkuasa hanya untuk berkuasa. Kita ingin berkuasa untuk Indonesia maju Indonesia yang rakyatnya sejahtera. Tujuan pemimpin adalah agar rakyatnya bisa senyum rakyatnya bisa tertawa dengan gembira, tugas dan tujuan pemimpin oleh kita,” ujarnya.

Menteri Pertahanan ini mengingatkan, menjadi pemimpin harus bekerja untuk rakyat. Bukan hanya kepentingan segelintir orang saja.

“Saudara-saudara yang paling penting partai kita adalah partai yang setulus-tulusnya ingin berjuang ingin bekerja untuk rakyat kita semuanya saudara-saudara, bukan untuk sekelompok orang bukan untuk satu orang bukan untuk segelintir orang tapi untuk seluruh rakyat Indonesia,” tegasnya.

Prabowo pun punya cita-cita berjuang untuk memperbaiki kehidupan rakyat. Supaya seluruh rakyat Indonesia bisa menikmati kehidupan yang baik.

“Kita ingin berjuang agar setiap orang tua dan setiap bapak dan setiap ibu bisa melihat anaknya tumbuh dan sehat dengan ceria dengan gembira dan bisa sekolah dengan baik dan kalau sakit bisa ke rumah sakit dengan baik bisa berobat tidak usah bayar terlalu tinggi. Kalau perlu tidak perlu bayar sama sekali saudara-saudara sekalian,” terangnya.

“Kita ingin yang terbaik untuk anak-anak kita dan setiap laki-laki dan perempuan bisa tidur malem dengan nyenyak tidak khawatir apa yang terjadi besok apa yang terjadi minggu besar. Itu yang kita inginkan. Itu cita-cita kita tidak ada yang lain,” pungkasnya. (*)

 



Baca Juga