Selasa, 23 Jul 2024
Nasional

Prabowo Dapat Ucapan Selamat Dari Berbagai Kepala Negara

EKSPOS – Melalui akun instagram Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2 ini mengungkapkan momen bahagia

Prabowo membagikan kabar bahwa telah menerima telepon dari beberapa pemimpin negara sahabat yang memberikan ucapan selamat atas perkembangan hasil pemilihan umum yang masih berlangsung.

Dalam keterangan yang dibagikan, Prabowo menyatakan bahwa lima kepala negara telah menghubunginya untuk memberikan ucapan selamat atas posisi unggul Prabowo-Gibran dalam perhitungan hasil pemilu hingga saat ini.

Salah satu dari mereka adalah Perdana Menteri Australia, Anthony Albanis, serta Wakil Perdana Menteri Australia, Richard Marles.

Tidak hanya itu, Prabowo juga mengungkapkan bahwa Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong, dan Perdana Menteri Malaysia, Anwar Ibrahim, juga memberikan ucapan selamat atas pencapaian Prabowo.

Prabowo juga menerima telepon dari Presiden Sri Lanka, Ranil Wikresinge, yang ikut menyampaikan selamat.

Dalam unggahan tersebut, Prabowo juga menyampaikan rasa syukurnya atas perkembangan hasil pemilu yang terus berjalan. Di samping itu, ia juga menghimbau semua pihak untuk mengawal proses perhitungan hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Meskipun belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait, namun kebahagiaan Prabowo atas dukungan yang diterimanya dari pemimpin negara-negara sahabatnya menjadi sorotan publik. (*)

 

 



Baca Juga