Rabu, 17 Jul 2024
Hukum

Tim Hukum Anies dan Ganjar Jalin Komunikasi

EKSPOS – Tim Pemenangan Nasional Anies-Muhaimin (Timnas AMIN) mengaku menjalin komunikasi dengan tim hukum dari pasangan capres Ganjar-Mahfud. Dia menyebut keduanya memiliki kepentingan yang sama dalam penegakan hukum.

“Kami membuka diri. Kita punya kepentingan yang sama untuk tegakkan hukum dan demokrasi, kita buka diri untuk itu. Kita sudah komunikasi sama mereka. Beberapa kali bertemu, nanti kita tindak lanjuti,” kata Ketua Tim Hukum Nasional (THN) Timnas AMIN, Ari Yusuf Amir, di sekretariat Timnas AMIN, Jalan Brawijaya X, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2024).

Ari menyampaikan bakal menyambut baik kerja sama dengan tim hukum kubu Ganjar-Mahfud. Sejauh ini, keduanya memiliki kepentingan yang sama untuk menjaga hukum dan demokrasi pada pemilu kali ini.

“Kita sambut baik, kita sambut baik. Tentunya kita kan berdiri sendiri masing-masing, punya legal standing masing-masing, tapi kerja sama ini bagus,” jelas Ari.

“Artinya, kita punya kepentingan yang sama untuk kepentingan hukum dan demokrasi, kita akan bersinergi,” pungkasnya. (*)

 



Baca Juga