Rabu, 17 Jul 2024
Daerah

Kapolda Lampung: Masukan Masyarakat Sangat Diperlukan Membantu Kepolisian

EKSPOS – Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika meminta masyarakat tetap aktif memberikan masukan konstruktif kepada kepolisian.

“Masukan dari masyarakat sangat diperlukan untuk membantu kepolisian memahami kebutuhan dan harapan publik,” kata Kapolda Helmy Santika, di Mapolda Lampung, Senin.

Ia pun berharap masyarakat Lampung terus memberikan masukan maupun kritikan yang membangun, karena dengan komunikasi yang bagus dengan publik akan membuat Polda Lampung semakin mampu melayani lebih baik lagi.

“Dengan semangat untuk terus berbenah dan melayani, Polda Lampung berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini, serta memastikan setiap warga merasa dilindungi dan terlayani dengan baik,” kata dia.

Kapolda Helmy Santika itu pun menyampaikan apresiasi mendalam atas hasil survei kepuasan masyarakat yang menunjukkan peningkatan signifikan dalam pelayanan kepolisian di wilayah Lampung.

“Ini merupakan buah dari dukungan penuh masyarakat dan soliditas seluruh anggota kepolisian. Kami sangat berterima kasih atas dukungan masyarakat yang telah membantu kami mencapai hasil positif. Pencapaian ini juga tidak terlepas dari kerja keras dan kekompakan seluruh anggota kepolisian di Lampung,” kata dia.

Namun demikian, Kapolda menegaskan bahwa kepolisian tidak akan cepat berpuas diri dengan hasil yang telah dicapai dan akan terus melakukan perbaikan dan peningkatan dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Kami tidak boleh cepat berpuas diri. Evaluasi dan perbaikan akan terus dilakukan untuk memastikan pelayanan yang kami berikan semakin baik. Apa yang sudah baik harus terus dipertahankan, dan apa yang masih kurang harus diperbaiki,” kata dia. (*)

 



Baca Juga