Selasa, 16 Jul 2024
Calon Wakil Rakyat 2024

Warga Masyarakat Dapil 1 Diminta Coblos Nomor 4 Dari Partai Golkar

EKSPOS – Warga masyarakat Kota Bandarlampung yang masuk dalam zona Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung 1 diminta untuk mencoblos M. Alzier Dianis Thabranie, SE, SH, Calon Anggota DPR RI dari Partai Golkar dengan nomor urut 4.

Permintaan tersebut dikemukakan secara terbuka oleh Politisi senior asal Partai Golkar dari Dapil I Kota Bandar Lampung, Drs.H. Azwar Yacub, dihadapan ratusan warga Gotong Royong, Kota Bandarlampung, saat menggelar acara puncak malam HUT Kemerdekaan RI yang ke 78 tahun, Sabtu (26/8/2023).

Penegasan ajakan itu oleh Azwar Yacub lantaran Caleg DPR RI M. Alzier Dianis Thabranie dinilai mampu mengemban suara rakyat pemilihnya.

“Karena kita yakin beliau mampu menyuarakan aspirasi dan mengawal suara kita. Karena itu kepada saudara-saudara saya yang ada di Gotong Royong ini, mari bersama-sama kita memenangkan Partai Golkar dan memilih Bang Alzier pada Pemilu 2024 mendatang,” ajak Azwar Yacub.

Selain itu, Azwar Yacub juga mengajak warga gotong royong untuk bekerja keras agar Alzier dapat sukses menuju Senayan dan menjadi Anggota DPR RI dari Dapil Lampung I.

“Saya pun mencalonkan diri kembali dari Dapil Kota Bandar Lampung untuk DPRD Provinsi Lampung. Jadi saya memohon dukungan dan keikhlasan lahir dan bathin dari saudara sekalian,” kata Azwar Yacub dengan disambut tepuk tangan meriah dari hadirin yang hadir.

Selanjutnya, Ketua Umum DPP IKAM Pagardewa ini menuturkan bahwa dalam Pencalonan ini Alzier Dianis Thabranie mendapat Nomor Urut 4 (empat). Sedangkan dirinya bernomor urut 2 (dua).

“Gotong Royong ini tanah kelahiran saya, saya juga besar di tempat ini. Jadi harapan saya semoga suara saya dan Bang Alzier yang ada di semua TPS di Gotong Royong ini dapat meraih suara bulat dan terbanyak,” tambah legislator enam periode ini.

Azwar Yacub juga menjelaskan visi dan misi M. Alzier Dianis Thabranie mencalonkan diri untuk menjadi wakil rakyat di Parlemen semata-mata untuk pengabdian kepada rakyat Lampung yang dia cintai.

 

“Kita tahu semua tentang rekam jejak Bang Alzier. Beliau adalah suku asli Lampung, Tokoh Lampung, dan tidak kenal lelah ingin membangun Lampung serta mensejahterakan masyarakat Lampung. Dengan cara duduk di kursi DPR RI itulah Bang Alzier dapat mengawal dan mengarahkan pemerintah pusat agar Lampung lebih maju dan bersaing dengan provinsi lain yang ada di Indonesia,” tutur Azwar Yacub.

Dalam kesempatan yang sama, hal senada juga dilontarkan Ketua Harian Laskar Merah Putih Provinsi Lampung sekaligus Ketua KSPSI Kota Bandar Lampung, Mawardi Shobier, SH.

Menurutnya, pencalonan Alzier murni hanya untuk mengabdi kepada masyarakat dan daerah lampung.

“Bila kita bicara finansial, Bang Alzier sudah mapan dan serba berkecukupan. Namun semangat dan jiwa nya untuk membangun Lampung tidak pernah sirna. Bang Alzier merupakan sosok tokoh yang dermawan, bijaksana, tegas dan mencintai daerahnya yakni Lampung. Jadi tidak diragukan lagi kecintaannya terhadap Lampung,” beber Mawardi Shobier.

Dia juga sempat melontarkan pantun; 

Idul fitri makan ketupat, DPR RI coblos nomor empat.

Pisang sisir di makan gadis dan bujang, Ingat-ingat Bang Alzier di Pemilu mendatang. (One’/*)

 



Baca Juga